Ayu Ting Ting Puji Antusiasme Masyarakat Karanganyar

Senin, 28 Januari 2019 - 19:44 WIB
Ayu Ting Ting Puji Antusiasme Masyarakat Karanganyar
Ayu Ting Ting Puji Antusiasme Masyarakat Karanganyar
A A A
KARANGANYAR - Puluhan ribu warga memadati lokasi gelaran Road to Kilau Raya 2019 yang berlangsung di Alun-alun Karanganyar, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (26/1) malam lalu.

Meski perhelatan MNCTV itu diguyur hujan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat warga untuk menyaksikan idola mereka, seperti Ayu Ting Ting, Uut Permatasari, Cita Citata, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Resa Lawang Sewu, Delima KDI, Ratna Antika, Yogi, Gita Youbi, Cak Sodiq, dan Bagindas.

Ditayangkan langsung MNCTV, Road to Kilau Raya 2019 di Karanganyar ini dibuka Ayu Ting-Ting dengan tembang "Sik Asik". Penyanyi asal Depok, Jawa Barat itu tampil memukau, membuat para penonton terbius untuk turut bernyanyi dan bergoyang bersama dalam suasana yang meriah.

Selanjutnya, Ayu Ting Ting bersama Nita Thalia dan Cita Citata membawakan lagu "Sebelas Dua Belas", dan ini membuat para penonton di Alun-alun Karanganyar terus bergoyang.

"Warga Karanganyar sangat luar biasa antusiasmenya tinggi banget. Di bawah guyuran hujan pun mereka tetap setia di depan panggung untuk melihat saya dan bernyanyi saat saya berada di atas panggung," ungkap Ayu Ting Ting.

Tak kalah juga, Joe Kriwil menghipnotis penonton dengan men-TA TA TA seluruh penonton di alun-alun. Master Limbad pun tak mau ketinggalan dengan aksi-aksi ekstremnya mengajak penonton untuk menaklukkan Bambu Gila.

Acara ini merupakan lanjutan dari kesuksesan Road to Kilau Raya tahun lalu. MNCTV mengawali lagi Road to Kilau Raya di tahun ini dengan menyinggahi Karanganyar sebagai pembuka. Setelah ini, tunggu kehadiran Road To Kilau Raya 2019 berikutnya untuk menghibur Anda, dan hanya ditayangkan di MNCTV.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0252 seconds (0.1#10.140)